Search Result for keyword "sosial media"

Computer

Hate Speech Sebagai Bisnis Sosial Media Mudah dan Menguntungkan

Bisnis dengan modal nol perak, tapi bisa dapet untung besar ada nggak sih? Ada banget dan lagi ngetren sekarang.. Namanya bisnis E-Hate Speech (Kata-kata kebencian).. Sadar nggak sadar, kita pun ...

  • 18 December 2018 17:15:14
  • 0
Computer

Menjaga Akun Sosial Media Tetap Aman

Akhir-akhir ini BBM gw sering dapet invite dari orang lain.. Udah seneng aja yg nginvite pake nama cewek (biarpun nggak dikenal sih), eh ternyata ujung2nya ngebroadcast jualan HP yg harganya ...

  • 18 December 2018 17:15:15
  • 0
Tips n Trick

Passwordmu Masih Model Beginian? Siap-siap aja Dihack

Siapa sih yang akunnya pernah dihack sama orang? Rasanya pasti ngeselin banget deh. Cek tips berikut ini, siapa tahu passwordmu juga perlu diganti.

  • 18 December 2018 17:15:20
  • 11